Thursday, December 16, 2010

I'm Pretty which is Funny

Weekend kemarin, saya diajak suami pergi kondangan di La Paz. Yang menikah adalah Gigio, teman suami dari kecil, yang mana adalah seorang rocker. Karena yang menikah adalah seorang rocker terkenal di Bolivia, maka yang datang pun artis-artis dan anak-anak gaul nya Bolivia. Jadi bisa dibayangkan, style dandanan orang-orang yang datang di pesta tersebut.

At first, I felt I was the 'different' one, karena saya bermuka asia sendiri, dan berpakaian tertutup sendiri. Tapi saya cuek, bukannya kenapa-napa, memang saya orangnya cuek dan tidak begitu memperdulikan bagaimana pendapat orang lain tentang saya apalagi penampilan saya,... kalau ndak percaya tanya mamah saya.

Then, I could feel that people were questioning about me, at least in their mind. Tidak menggunjingkan tapi terlihat dari beberapa tatapan, sepertinya mereka bertanya-tanya, perempuan ini dari mana, dan datang dengan siapa. Waktu itu suami saya suka menjauh dari saya, saya ditinggal-tinggal terus, jan persisss almarhum bapak saya kalau kondangan, selalu memisahkan diri dari mamah saya.

Dan ketika sudah malam, ketika tamu-tamu berumur sudah pulang, tinggal yang muda-muda, suasana pun jadi tambah meriah dan rame. Band-band rock dan metal mulai bermain live, dan semua orang mulai ngedance. Lha,.. beberapa laki-laki pun mulai mendekati dan mengajak kenalan. Pertama yang mendekati adalah yang artis-artis terkenal, mungkin karena mereka merasa terkenal makanya mereka pede untuk ngajak ngobrol duluan.

Tujuan utama adalah untuk tahu sebenernya saya dari mana. Dari Indonesia,... dan menurut saya, banyak yang nggak tahu Indonesia itu di sebelah mana. Seperti halnya banyak orang yang nggak tahu Bolivia itu di peta di sebelah mana.

Surprisingly, banyak yang bilang saya cantik. Bahkan, ada seorang gitaris dari band terkenal pun tidak berhenti-henti mengatakan bahwa saya cantik, setidaknya hampir setengah jam, sampai suami saya cemburu. Ada pula seorang photographer profesional yang ingin memotret saya 'photo session', katanya muka saya cantik dan menarik... lucu to?.. .. (irung pesek, bathuk nonong, lambe domble)

Now I understand, kenapa banyak pria asing yang datang ke Indonesia untuk cari istri. .. hehe..
ternyata perempuan Indonesia itu cantik-cantik.... termasuk saya, karena saya perempuan Indonesia.... yang mana cantik luar dalam...

#postingan pede

8 comments:

lawabiroe said...

skrinsut photo sessinnya ditunggu lho ning...

Nining Sutrisnaningsih said...

haha.. aku ora tego e mas mbayangke aku poto sesyen...

Ampleblossom said...

harus make pictures to ning.. biar pembaca blog mu tambah banyak .. jrg jrg org indo yg stay di Bolivia dan juga as a bloger...

Nining Sutrisnaningsih said...

waa.. iki mung blog curhatan hati mbak.. nek sing blog tenanan ning http://monstress-idu.com .. btw kabare blog mu piye_

didut said...

bahahahaha~ makanya saya juga pede sebagai laki laki IND ning #eh *diamput teringat masa lalu* *curcol*

ahmed said...

Surprisingly, banyak yang bilang saya cantik. Bahkan, ada seorang gitaris dari band terkenal pun tidak berhenti-henti mengatakan bahwa saya cantik, setidaknya hampir setengah jam, sampai suami saya cemburu. Ada pula seorang photographer profesional yang ingin memotret saya 'photo session', katanya muka saya cantik dan menarik... lucu to

ali said...

Weekend kemarin, saya diajak suami pergi kondangan di La Paz. Yang menikah adalah Gigio, teman suami dari kecil, yang mana adalah seorang rocker. Karena yang menikah adalah seorang rocker terkenal di Bolivia, maka yang datang pun artis-artis dan anak-anak gaul nya Bolivia. Jadi bisa dibayangkan, style dandanan orang-orang yang datang di pesta tersebut.

zaid said...

Now I understand, kenapa banyak pria asing yang datang ke Indonesia untuk cari istri. .. hehe..
ternyata perempuan Indonesia itu cantik-cantik.... termasuk saya, karena saya perempuan Indonesia.... yang mana cantik luar dalam...