Monday, September 27, 2010

sedang emosian

Beberapa hari yang lalu, setelah ngambek di milis dan marah2 di kantor dua malam berturut2 saya mimpi tentang kuburan. Well not exactly kuburan, tapi ya kuburan.

Mimpi pertama saya seperti di rumah kontrakan pinggir jalan sama mbak tyas, dan di depan rumah itu ada kuburan keluarga si pemilik rumah. Anehnya salah satu itu adalah kuburan kakakku, tapi kakak saya masih hidup bahkan di mimpi itupun juga masih hidup. Semoga dia baik2 saja di Palembang (tempat kakak saya bekerja sekarang).

Mimpi kedua, saya seperti dikrukub'i kain, dan waktu itu saya membaca-baca doa, entah itu Alfatikah atau apa.

Keesokan harinya saya ngomong ke mamah saya, saya cuman ngomong garis besarnya saja "mah aku ngimpi kuburan terus".. dan mamah saya menanggapinya begini "kamu diminta taubat, kamu marah2 terus to? pasti kamu heran to kok mamah bisa tahu kamu marah2 terus..."... trus aku tanya "kenapa ya mah aku marah-marah terus?".. jawabannya "ya karena jauh dari suami".. walah!!.

1 comment:

didut said...

jebule kangen suami :))