Tuesday, June 2, 2009

Lelaki Nggambus yang Pede

lagi nonton film drama Korea.. Boys Before Flowers...
saya ndak hapal nama tokoh di situ satu satu...
tapi salah satu nya yang rambutnya dicat itu mirip Sule si pelawak...

lha kan yang kriting di film itu kan suka sama si cewek..
dia bilang ke si cewek kalo si cewek itu beruntung bisa menjadi pacarnya di luar sekolah... karena dia itu ganteng, tinggi dan kaya.. cuihh...

aku pernah tuh ketemu laki2 yang nggambus dan pede kayak gitu..
ostosmastis aku tersinggung to..
dia bilang "i can choose any girl / woman i want,.. but i dont do that.. cus i want u...only.."..

maksud dia ngomong gitu tuh biar aku merasa flattered.. lha flattered mu gedhi!!!!..
brarti kan dia menganggap aku drajat nya lebih rendah dari dia to?.. kurang ajyyaaarr.... kalo ada brambang bawang di depanku bisa aku rajang rajang sampek lembuttt!!!...

menurutku!!.. apesnya dia kalo suka sama aku.. dan apes nya dia lagi kalo dia itu ndeso!!!...

harta itu bisa dicari,.. ketampanan itu relatip.. dan kendesoan itu mutlak!!.. dia tuh ndeso banget kalo mikir aku bisa dibeli dgn uwang....

...

dari sini aku menarik kesimpulan..
itulah kehidupan... ada sesuatu menjengkelkan yang perlu dikenang..
untuk pengalaman dan untuk pembelajaran....

2 comments:

-Lie- said...

Nining's byanget tulisane.....MANTAB

Satrio said...

apakah ini si bolivia itu mba' ning?