Wednesday, June 25, 2008

being a pro


jadi ceritanya begini...
tadi malam.. untuk yang kesekian kalinya saya menolak dosa itu... karena saya mencoba untuk menjadi putih,.. mencoba untuk mempertahankan apa yang saya masih punya...

bertubi tubi... sampai suatu saat sms saya yang kemungkinan belum teranalisa oleh diri saya sendiri memposisikan diri saya pada situasi yang tidak nyaman..
... alhasil saya tadi malam tidur dengan galau....

akankah.. kontrak kerja diperpanjang.....

walaupun film lucu "the heartbreakerkid", dengan gaya ketulo tulo ala ben stiller menemaniku tidur saat itu.. namun ketakutan dan ketidaknyamanan itu menghantui..

dan membuatku bermimpi.. .. mimpi yang aneh..
.. mimpi yang menceritakan bahwa dosa itu masuk ke kehidupanku.. namun aku tidak memperdulikannya.. dan akhirnya mengantarnya pergi.. walaupun dengan berat hati...

lalu.. pagi tadi.. ada sms menanyakan tentang pekerjaan .. sms yang diketik dengan sangat profesional..

dan here i am now.. being a professional..

saya lolos lagi!!.. setidaknya untuk hari ini...

5 comments:

didut said...

semoga bisa terus lolos

huda said...

Kira-kira kapan jadi pegawai tetap?

escoret said...

jo lali,makan2

escoret said...

kok di moderasi ning..??

-wie- said...

weits... lolos lagi tho ning?
waah.. rak seru no. Kurang greget critone :P