Thursday, May 15, 2008

politik

setiap ada orang yang ngomongin politik ke saya.. saya langsung ilfil..
terus arti ilfil itu apa to?... nganu... artinya saya langsung aras arasen...
.. kalo ada lelaki tampan, rupawan, gagah, berani,.. dan jug jug ngomongin politik
ngajakin debat tentang politik ke saya, terus ada kotradiksi antar opini..
wew.. langsung males..

soalnya ngecuprus masalah politik sampek mumpluk nggak akan ngaruh..
nggak bakal ngaruh buat politik indonesia, nggak bakal ngaruh buat politik dunia..

mendingan ngomongin gimana cara bertahan hidup, mengsiasati hidup di dalam
keadaan politik saat ini.,..

lha njur keadaan politik saat ini gimandra?...
ndak tau.. saya kan nggak suka ngomongin politik...

7 comments:

ninaz said...

agaknya menurut saudari nining, tidak ada substansinya membicarakan percaturan politik di endonesa ini...saudari nining bersikap apatis saja dan pesimis terhadap kelangsungan hidup bernegara di endonesa...mungkin cukup beralasan karena opini dan argumen saudari nining cukup kuat, mengingat tidak kondusifnya iklim perpolitikan di negara kita...

*tambah ilfil ning?

puput said...

betul suadari Nina, politik mau tidak mau adalah aspek yang paling berpengaruh dalam hidup kita. Mau beli mobil bagus biar keren mentereng buat gawol, eh tetep mikirin bensinnya. Padahal BBM lagi naik, g dpt subsidi. Nah lho. Terusan e ngunu lah.

*gen tambah ilfil njuk aku di banned. wkwkwkkwkw*

cewek bocor said...

Opo-opoan iki??podo ngomongno opo tho yo???aku ndak ngerti.....aku ndak mudeng kie....

ariwibowo said...

kabar politik bolipia kayak apa ya?

stey said...

aku mendadak pusing nek ngomongke politik..

Nining Sutrisnaningsih said...

jadi begindang.. politik adalah sesuatu yang...


ariw: politik bolivia, 2 tahun yang lalu presidennya mengundurkan diri.. kemungkinan evo morales mau mengundurkan diri juga atau setidaknya mau didemo besar besaran agar mengundurkan diri...
jadi menurutmu gimandra?...

Stey: podo..

an4k`SinGKonG said...

dunia politik penuh dengan intrik.... tergantung kepentingan.. kawan bisa jadi lawan dan begitupun sebaliknya...

PuegellL.... DueeeeeeehhHHH...