Wednesday, May 28, 2008

keperawanan

jadi begindang, ...
kalo seumpama saya menjadi wakil propinsi tempat asal saya, yang kebetulan adalah Jawa Tengah sebagai salah satu finalis kontestan Putri Indonesia....
dan mendapati pertanyaan dari juri "apakah yang membuat anda special?"...

lalu akan saya jawab...

(dengan suara lembut seperti layaknya finalis Putri Indonesia pada umumnya)
"Terimakasih,.. nama saya Nining Sutrisnaningsih, saya wakil dari propinsi Jawa Tengah,
yang membuat saya special adalah keperawanan saya... karena saya yakin hanya saya yang masih perawan diantara kontestant kontestant lain... terimakasih"..

wew..

sebenernya postingan ini tidak mutu..
lha wong cuman gojekan saya sama mini temen sekos saya tadi malem...

4 comments:

stey said...

yuhuuuii..*menjura*

Puput said...

terus Tantowi Yahya ngomong ngene : Luarrr biasaaa, nining dari Jawa Tengah..

terus di keploki, terus di lebokke MURI.

ninaz said...

terus kowe melu miss universe...terus karena masih perawan kowe ditawari main film...terus ada tragedi sampe kowe hilang ingatan dan jadi penyanyi..terusane kamu sudah bisa menebaknya ning...

escoret said...

bagus ning..!!!
smga kamu dpt yg kau impikan....



















dan semoga kamu tenang di alam sana..
jgn ganggu kami ygmsh hidup....