Wednesday, May 28, 2008

diet tagihan telpun

Nama saya Nining, umur saya 26 tahun sudah beberapa tahun ini saya mencoba untuk diet berat badan tapi tidak berhasil,...
.. dan ketika saya gendut dan mendapati tagihan telephon saya gendut juga, saya langsung tambah gendut.. dan setres yang bertubi tubi...
maka saya berupaya untuk diet berat badan sekaligus diet tagihan telpun..
alhasil, saya masih gendut tetapi tagihan telpun saya menjadi langsing...
cuba lihat tagihan telpun saya dari bulan ke bulan, as follows:
Nov 07 = 275.960,-
Des 07 = 509.266,-
Jan 08 = 593.852,-
Feb 08 = 645.000,- sekitaran, tagihannya hilang...
Mar 08 = 386.752,-
Apr 08 = 400.000, sekitaran juga.. hilang juga tagihannya
May 08 = 350.000, sekitaran,.. tapi dapat potongan 81.000 point reward
Jun 08 = 247.005 <--- dan saya BANGGA!!!!!!!

7 comments:

alfin said...

orang sabar cepet punya pacar...

h4rs said...

edyan ning... itu pake telepon matrix yaaa????
*perlu dipertimbangkan kartu matrix saiya, mo tak tutup apa enggak*

Apriliana said...

:(( dadi eling tagihan tel ku.....7 digit ki ning :((

Yogie said...

Coba kamu pake Kartu Halo ning..
pasti kamu udah ditelpon sama sales kartu kredit Citibank untuk bikin kartu kredit sama dia...

*pengalaman pribadi*

Nining Sutrisnaningsih said...

@alfin: amien
@hars: bukan salah matrixnya.. salah penggunanya..
@april: 7 digit mbak???.. wah koyo nyicil omah tenan...
@yogie: brarti kamu punya kartu kredit citibank?.. aku daftar kartu kredit dari jaman ndak enak kok neak pernah diapruf

stey said...

bangga tagihan telpon ga pernah lebih dr 100rb buat pasca, yang pra lha kuwi..nununu..

bunbun said...

tetep loyal aja ma indosat group ning, ojo ganti yg lain hehehe heh, podo tagihane jg membengkak..huhuhuhu