Tuesday, April 29, 2008

tampil sendiri

sengaja tampil sendiri, karena sadar kalo saya memang sendiri..
nyatanya,.. masalah apapun saya selesaikan sendiri..
..

PS: untuk yang naksir saya, bisa langsung japri ke email saya niningss@gmail.com

14 comments:

stey said...

ehmm..ini beneran ning?

President Ahmad dee nejad said...

Hmmm...
(jadi Nining membuka hati buat yg lainnya...)
Hmmm

boku_baka said...

WOOO
LOWOOO..
MAJU WOOO..!!!

Fany said...

Hahahhaa...
*lho kok malah ngguyu*

ya, smoga berhasil nings, doakan saya juga *halah!*.. :D

ali said...

semoga cepet dapet gantine deh!

didut said...

weleh weleh ... sebegitu desperatenya kah kamu ning
BTW postingan ini aku masukin blogku ya ning
*advertiser mode on* :P

Nining Sutrisnaningsih said...

@stey: ya bener mbak..

@ahmed: bukan membuka hati.. tapi membuka peluang...

@bokubaka: .. *nunngu lowo maju

@fany: wew fan.. ura kuwi kok maksude.. walaupun sambil menyelam minum air... hahahaha
dan aku kan mendoaakanmu juga..

@ali: salah li... kudune semoga cepet dinikah...

@didut: silahkan.. tolong diseleksi sekalian...

ninaz said...

yak tampaknya kran absennya sudah dibuka ya ning..

puput said...

wow. people change. i know.

ali said...

yo wis to nek ngono, berarti wis siap nikah yo???
btw blogmu kok putih kabeh ya kecuali postingane thok? apa mataku yang mulai blawur ya?

H4rs said...

wew....
diubah jugak tampilannya...
bener2 tampilan single...

Nining Sutrisnaningsih said...

@nina: .. mana absennya?... mana mana?...

@puput: ora change kok put.. eh lha sing change sopo??

@ali: li.. besok buka blogku lagi tapi pake conneksi yang lebih sip... dan pastikan 'show pictures'

@hars: apik ya hars templateku?.. aku emang berbakat kok.. cita rasa say amemang tinggi...

ninaz said...

absenmu ki to..atas kesinggelanmu..siyap membuka hati pada pria2 di luar sana...

puput said...

asem ya, ora change, berarti koe ora people.