Saturday, March 15, 2008

tersindir-tersumon

nganu.. waktu mbaca mbaca postingan bloggers sak indonesia,
saya mampir ke blognya pak bubba tentang lirikan mata yang menawan hati, nah di situ, pak bubba ngrasani istrinya yang saya yakin cantik sekali..

"..........(sepertinya) segala macem make up dia punya. gaya & warna rambut bisa ganti ganti tiap bulan. tapi sekarang engga sesering dulu lagi deng, paling 3 bulan skali ganti warna. pake baju juga musti matching. kalo udah minggu malem tu kerjaannya cuman satu: nyiapin pasangan baju yang akan dipake selama seminggu kedepan. lengkap dengan tas dan sepatunya........."

mbaca pas yang itu kok saya langsung tersindir, selama ini saya selalu ganti ganti model rambut, minimal 3 bulan sekali... kalo potong rambut/ poni bisa 2 bulan sekali.. tapi untuk warna rambut, minimal emang 3 bulan sekali...dan bener banget..
kalau sudah hari minggu.. saya nyiapin baju untuk hari senin sampek hari jum'at...
..
terus kalau lagi sedih, harus beli baju yang modelnya paling aneh...
. kadang baju masih dipake satu kali... puas... terus bingung mau pake lagi kapan...
untung saya jago diskon.... ostosmastis belanjanya nggak begitu mahal mahal amat...
tapi tetep boros...

selama ini, saya melakukan ritual itu dengan biasa dan tidak merasa aneh..

setelah baca postingannya pak bubba, beliau seakan akan mengatakan kalo habit istrinya itu (yang mirip banget sama habitnya
saya) mengganggu....

lalu lalu... ..

yah nanti kalo saya sudah nikah.. saya manut suami aja deh...

mir.. saya manut kamu...

9 comments:

didut said...

bwahahahaha~ jgnkan (calon) suamimu ntar ning..wong aku ajah kadang sering kagetnya :P

ninaz said...

lho ning pas kowe cerita soal ganti2 warna rambut dan menyiapkan baju yg akan dipakai seminggu ke depan ki tak kiro ttg kowe hahaha...

"yah nanti kalo saya sudah nikah.. saya manut suami aja deh..." <--- suwargo nunut neroko katut

stey said...

tenan manut Nings?
kalo aq sih masalah cewek2 kayak gitu ngapain manut sih jeng..sing penting tidak sampe mengganggu jalannya pemerintahan negara kan..
hiyaa..komenku ga nyambung..

dee said...

rambut ganti style and color nggak apa2 kok Ning
Nggak musti harus manut suami..
Sing penting penampilanmu menyenangkan hati suami

bubba said...

hoyoh... aku ndak bilang mengganggu lho ya... cuman bilang engga seneng sama cewek dandan. mungkin 99% pria jaman sekarang lebih seneng sama cewek dandan, tapi kalo saya endak.

cuman ya, kalo dateng ke resepsi nikahan ya harus dandan donk!!!

hohoho...

Nining Sutrisnaningsih said...

@didut: aku aja akhir akhir ini lihat kaca kaget kok mas.. gethun, minta dicat orange kok jadinya merah anggur... gethun gethun gethun aku...

@nina: kandani kok nin, makane itu aku tersumon..

@stey: tapi damir manut saya, bingung to?..

@dee: komenmu menyenangkan hatiku...

@bubba: brarti boleh dandan nich pak?.. aku juga ndak ngomong kalo pak bubba bilang mengganggu.. kan "nada nadanya seperti menganggu"...

escoret said...

semoga nemu jln yg terbaik ning....

damailah di sana....
dan jgn ganggu kami yg msh hidup..hihi...seyemmmm....

puput said...

komen'e mas ahmed menyejukkan

*ngelap idu*

Dee said...

loh ning ??? kamu kenapa ??