Thursday, March 6, 2008

selingkuh part 3

hopefully this will be the last posting about selingkuh...

jadi ceritanya adalah kalau kita mau mentas dari perselingkuhan, yang mana di posting saya sebelumnya saya interpretasikan seperti snorkling di Karimun Jawa...

Bukan tidak mungkin untuk mentas dari perselingkuhan, karena setiap semua hubungan itu dituntut untuk berkembang. Dan karena ini adalah perselingkuhan, otomatis hubungan akan ada batasannya,.. ketika perselingkuhan itu sudah far anough dan cannot go further .. otomatis hubungan itu akan mati....

seperti snorkling di Karimun Jawa... ketika kamu sudah terlalu jauh dari kapal, otomatis akan semakin bahaya.. kamu harus balik, atau just stay there and let the boat pick u up...

setelah kamu mentas, dijamin kamu akan kedinginan di atas kapal,..
.. untuk apa kedinginan, ketika ada selimut tebal??.. ya kalo ada selimut tebal.. kalo ndak??...
kalaupun ada selimut tebal.. tetep butuh waktu agar selimut itu bisa menghangatkanmu kembali....

Dan tentunya juga akan ada luka luka kecil yang kemungkinan akan membekas, ..
selama luka tersebut tidak terletak dimuka/ wajah, kamu bisa sembunyiin luka luka itu... mungkin kamu sembunyiin dibalik bajumu atau selendang...
atau. .. kalo kamu nggak suka bekasnya... mungkin untuk kamu yang punya uang, kamu bisa bayar dokter ahli bedah plastik untuk menghilangkan bekasnya....

dari analisa saya... saya mau bilang.. sesekali coba aja snorkling di Karimun Jawa...
mungkin hidup memang perlu warna.. tapi tetep.. harus hati hati.. seperti kita pergi ke suatu tempat/ suatu tujuan.. atau seperti kita mau melakukan sesuatu... kita harus hati hati...

and as for u ning...
sekarang kamu memang kedinginan,.... tapi kamu punya selimut tebal yang sangat hangat walaupun selimut itu belum dapat menyelimutimu sekarang...
.. dan luka luka kecil itu, biarkan saja membekas..
so every time u see those scars.. u can look back and smile...
smile karena sadar that it was a mistake.. dan smile karena realize that it was a great experience...

once i have my blanket with me, ill make it a jacket for life..
to protect me and to keep me warm for the rest of my life....

16 comments:

::: Achmad ::: said...

sampe part 3 aku tetep ra mudeng
analoginya itu lho.. ga nyampe ning otakku :D

puput said...

iya mbak,akhirnya kita harus memilih satu yang pasti mana mungkin terus jalani cinta begini. karena cinta tak akan ingkari, tak kan terbagi. kembalilah pada dirinya, biar ku yang mengalah..aku terima..

*intine, koe selingkuh to mbak? eh, astagfirullah sebaiknya tidak ku tanyakan, lupakan lah mbak, lupakan*

ninaz said...

mugo2 gusti allah menjauhkan kita dari perselingkuhan, baik diselingkuhi maupun menyelingkuhi...it damn hurts...

berarti sudah hangat ya ning??..wis mbalik selimutan...

Nining Sutrisnaningsih said...

@lowo: .. ya karena saya lulusan sastra .. memang kata kata sastrawan sulit dimengerti ...

@puput: astafiruwloh.. put .. nyebut!!!!

@nina: bismillah hirohman nirohim.... best friends forever!!....

indri said...

busyet...kmu nyari analogi kok ya sebagus itu...
ngepas san...

hebat...
tapi klo aku mungkin analoginya bukan snorkling,
dan aku sudah menemukan selimutku..

Bubba said...

ning mumet...

teresa said...

Ning, yang penting ojo sampe klelep wae. dan beruntunglah kamu kalau kamu snorkling-nya bukan di tempat yang banyak hiunya..bisa-bisa bukan senang yang didapatkan tapi malah mbebayani.

tapi yo Jeng, selimut atau jaket atau apapun itu, kan menghangatkan kamu dari luar to Jeng...pastikanlah bahwa api di hatimu tetap selalu berkobar..untuk siapa, nah, itu kembali pada dirimu sing memilih....

good luck yo Jeng...

silly said...

Don't hurt your self babe, just follow your heart... :-)

karena cinta pasti akan menemukan jalannya sendiri...

lam Chayank,
-sil-

ali said...

lha kalo ternyata yang snorkling itu ga bisa berenang piye? cuma modal nekat? malah2 ga bisa dapet selimut, yang didapet nyawa melayang! :P, hehehhe, btw, nek meh liburan ke karimun jawa mahal ga sih, bagi2 pengalamane to, aku yo meh mrono, bosen kie ning garut wae, bosen mbek dodol. :p

kugelfang said...

udah brapa kali selingkuh yha? seneng bgt si sama selingkuh2an...

klo saya dulunya lebih memilih hubungan yg lurus-lurus aja, tp setelah mengalami hal buruk bbrp kali, kyknya daripada hubungan serius mendingan jadi selingkuhan aja....
mumpung masih blum merit.

snorkling? blum pernah.

*manusia takut air*

Nining Sutrisnaningsih said...

@indri: kamu sudah menemukan selimutmu?.. berarti kamu bejo!!.. eh kamu indri ding... aku juga sudah menemukan selimutku, cuman selimutku buatan impor..

@bubba : seperti yang sudah saya katakan.. saya sastrawan.. dan wanita.. eh brarti sastrawati...

@mbak etti: iya mbak.. the flame in my heart kie selalu berkobar.. walah..

@silly : saya sempet mengira, kalo no one will hurt me.. lha kok.. the one that i dont love malah hurts .. a bit.. but it made beautifull scars indeed...

@ali:... mei aku ke karimun li.. entar guwe kontak elu deh kalo waktunya dekat... ok??.. u harus ikud..

@kugelfang : iya manusia takut air.. tapi manusia butuh bersenang senang...

Anonymous said...

saran saya cuma jangan menyakiti jika tidak ingin disakiti..
*ga membantu*

ali said...

wah mei aku ga ada liburnya nih ning?
lagian ga bisa berenang, apalagi snorkling? bisa kelelep ntar.

UJANG SUMARNA said...

aku mau komentar apa ya......bagiku selingkuh adalah suatu keindahan yang gak bisa ku beli dengan uang yang aku punya.......gak ada harganya ..enak rasanya ......hanya satu yang aku jaga....utuh keluargaku........indah selingkuhku....amin.

ujang said...

ku paling benci ma selingkuh...tapi aku juga gak mau punya istri yang ke dua..ke tiga...ke empat.........

Nining Sutrisnaningsih said...

@ujang: lha njur.. kamu selingkuh??...