Sunday, March 23, 2008

orang gila

hhmm... di Jepara, segala macam bentuk orang gila semua ada,... sungguh mengenaskan sebenernya...
saya sendiri takut sama orang gila... soalnya senekad nekadnya orang waras.. masih nekad orang gila... bahkan dalam mimpi pun, mimpi paling menakutkan yaitu mimpi dikejar kejar orang gila...
mesti bangun tidur badan langsung pegel semua...

karena mimpi dikejar orang gila jadi yang bener bener lari,.. beda kalo mimpi dikejar kejar tentara belanda atau pembunuh bayaran, biasanya saya cuman pura pura mati... tapi kalau dikejar orang gila.. mosok yo pura pura mati...

anyway.. menurutku orang orang gila yang ada di jepara itu buangan dari semarang dan kota kota lain sekitarnya...
malah kata bapak manager di kantor, di daerah jawa timur sana, di daerah hutan hutan yang jalannya sepiii .. banyak sekali orang gila yang dibuang disitu..
kan kasihan.. mosok dibuang di tempat yang sepi gitu...
kalau lapar gimana?... terus karo orang gilannya sakit.. terus meninggal.. kan bisa busuk di hutan itu..
malah saya jadi kepikiran...

pemikiran gila saya:
coba orang orang gila itu yang dibuang di suatu tempat berkumpul rukun dan mendirikan pemukiman gila sendiri.. dan di situ pun bahasa yang digunakan bahasa gila,.. peraturan gila,..
bahkan ada baju trend fahion gila...

terus semua masalah yang terjadi diselesaikan secara gila...
tapi kalau ada pemukiman gila sperti itu, jadi susah untuk melihat pemuda gila yang tergila gila pada pemudi gila... tergila gilanya orang gila kayak apa ya?...

semoga pemerintah melakukan sesuatu, dan nggak saling buang membuang orang gila.. ..

9 comments:

nina said...

dengaren kowe concern dengan masalah orang gila ning..mungkin kamu berempati dengan sesama orang gila...

*teringat waktu kecil ketakutan dengan orang gila di si unyil yang legendaris itu..anakku di mana, di mana anakku...

alfin said...

jangan jangan mbak ninings salah satunya???
hahahaha...kidding...
oh gitu to..baru tahu aku ada program pemerintah membuang orang gila..

teguh said...

wah.... sekarang mau bikin LSM ya?

leksa said...

usul bagus Nings..

coba kamu jadi inisiator,..
orang gila pertama yang kampanye untuk kampung gila...

Anonymous said...

walopun ga sampe membayangkan negara yg isinya orang gila semua, di tengah phobia saya ma orang gila, saya pikir kadang mereka sudah sampe ke titik yang lebih waras dari kita orang2 yang mengaku masih waras sehingga mereka memutuskan untuk menjadi gila. Kadang suka nebak2 juga apa sebenarnya isi otakmereka ya?

stey said...

kok anonimus sih..ning..itu komenku..stey..huhuhu..

Nining Sutrisnaningsih said...

@animus: memutuskan gila?.. brarti menjadi gila itu adalah pilihan.. hehhee..

@stey:.. lho kowe to?.. tiwas komene tak gawe loro....

Tasiman said...

Cukup! Hentikan!
Apa kata orang jika tahu Bupati Pati ketularan gila?

(bahwa gila bisa menular BUKANLAH HOAX)

cewek bocor said...

Walaaaahhhh..lha orang gilanya yg satu ucul tuh..iku sing nggae blog iki!!:D