Tuesday, February 19, 2008

menunggu

saya termasuk orang yang percaya dengan mimpi.. mimpi apapun slalu saya artikan..
dan saya punya kemampuan mengartikan mimpi.. .. kalo ndak percaya.. tanya aja temen2 saya yang mimpi2 mereka sudah pernah saya artikan..

nah.. dua hari yang lalu.. saya mimpi.. saya sedang menunggu mobil jemputan saya..
di mimpi itu, saya menunggu di tengah malam, berdiri di pinggir jalan sendirian ...
walaupun tidak terlalu gelap, . masih ada beberapa lampu gedung.. saya merasa takut...
lalu saya pun memanggil manggil nama 'orang itu'... kenapa harus orang itu ya????

dan 'orang itu' pun menyahut dan datang... lalu 'orang itu' berdiri di samping saya menemani saya menunggu mobil jemputan saya....

mimpi itu hanya sampai disitu...

yang bikin saya heran.. saya sudah menunggu selama 5 tahun .. menunggu dengan sendirian.. ..
kenapa akhir akhir ini.. saya minta seseorang untuk menemani saya menunggu????...

lalu.. bagaimana jika mobil yang datang bukan mobil jemputan saya.. tapi malah mobil jemputan 'orang itu'... dan bagaimana jika 'orang itu' mengajak saya bergabung naik ke mobil jemputannya...

.. mimpi ini menunjukan kalau saya sekarang ini menjadi wanita yang lemah....

mimpi yang aneh...

(whatever happen, i'm always gonna wait for u to pick me up)

9 comments:

stey said...

Entah Damir ato bukan, sekarang tinggal gimana mengusahakan dan mempertahankan yang ada sampai titik tidak bisa dipertahankan..Ada apa ning?akhir2 ini kok suka ragu..

puput said...

orang itu pasti suka nyanyi gini: call out my name, ninings, yeah yeah. and i will be around, ninings, yeah yah.
arransemen : puput
vokal: puput
lirik : puput

ninaz said...

nganu ning, sambil berdiang nasi masak, sambil menyelam minum air...(aku tidak menyarankan selingkuh lho, tapi kalau kamu artikan demikian ya entahlah..opo to ki jane..)

Nining Sutrisnaningsih said...

@stey: saya akan pertahankan... weww

@puput: ngarang to kowe put...

@nina: .. piye to nin...

alfin said...

menunggu adalah pekerjaan yang mulia meski membosankan..
contohnya seperti menunggu kiriman tahu..
hahaha...
mbak aku pengin njajal tahune...

didut said...

pokoknya kalo selingkuh jgn sama yg beristri ...gituh ajah :P

h4rs said...

memang ning.. bener.. betul banget... I agree ning...yoi ning kamu emang ANEH!!!

*ansab*

Nining Sutrisnaningsih said...

@alfin: tahunya di depan toko roti briliant simpang lima!.. tuku dewe..

@didut: siapa yang mau selingkuh.. wuu...

@hars: wis ben.. aneh yo ben...

liemz said...

menunggu memang ndak enak mbak...tapi sangar lho bisa nunggu sampe 5 tahun...apa sing ditunggu mbak?