Thursday, January 10, 2008

Movie review "Mr. Brooks"


Gara gara mampir ke blognya Huda dan baca postingannya tentang long take, saya jadi pengen ngereview film juga nich..

Terakhir saya nonton film ini "Mr. Brooks" di ruman Olip bareng sama temen2 sekitar 5 orang.. jadi nontonnya seru...

gaya film ini saya suka banget.. karena kisah ceritanya diposisikan pada pihak antagonisnya...

kita jadi tahu pola pikir orang antagonis.. mengapa berbuat begitu, alasannya apa,.. kenikmatannya apa ..

Di film ini mengisahkan seorang ayah, suami , pengusaha teladan yang kecanduan untuk membunuh.. dan dia punya imaginary friend yang berpihak sisi jahatnya (kecanduan membunuh)..

Saya suka sekali dengan penggambaran imaginary friend-nya itu..

Film ini bagus sekali, tapi tetep ada kecacatan di mata saya.. walah..

saya mau membahas kecacatannya tapi kok malah jadi harus menceritakan detail filmnya ya... kalo ada yang udah nonton, dan mau bahas tentang cacatnya.. japri aja ke email saya... hehehe..

dan disitu demi more jadi polisi.. saya kok nggak setuju... hhmm.. demi more itu terlalu aston untuk peran serius seperti polis atau detective...

tapi anyway, saya nunggu dibuatnya "Mr. Brooks II"....

1 comment:

huda said...

Hmm.. film2 luar sono emang banyak sih yg tokoh utamanya justru yg antagonis.

Klo film Indonesia? wadow..