Monday, January 7, 2008

ikut ngomong tentang selingkuh


dulu saya pernah posting di blog saya ini tentang bagaimana seorang saya menjadi setia, yang linknya ini nih.

terus ada postingan dari teman teman blog lainnya.. kayak punya masnohot dan jiban tentang selingkuh.. dan kejadian akhir akhir ini .. membuat saya jadi pengen ngomong juga tentang selingkuh.

sebagai wanita yang pacaran cuman masih satu kali, saya mesara cinta saya kalau di belah dan dilihat isinya, isinya putihhh bersih... .. tapiii. akhir akhir ini.. kalo dibelah mungkin ada bercak kuningnya... saya pilih kuning karena kalo merah kok konotasinya berdarah darah...jadi saya pilih kuning aja deh..

selama ini saya mencoba untuk setia dengan cara ampuh saya, yaitu mengklaim diri saya dimanapun kalo saya sudah punya pasangan.. dan tidak memposisikan diri saya di tempat/ situasi yang memungkinkan saya untuk selingkuh....

pengertian selingkuh itu sendiri menurut saya, ...... adalah penghiatan terhadap pasangan yang berhubungan dengan pihak ketiga..

eh ehm.. saya lanjutkan ke tentang cara ampuh saya untuk tidak selingkuh ya...

cara ampuh saya kedua itu "tidak memposisikan diri di tempat/ situasi yang memungkinkan untuk terjebur kedalam perselingkuhan"...
masalahnya adalah, bagaimana kalo sudah terlanjur kejebur... bisa ndak untuk mentas?..

bisa.. tapi ada konsekwensinya... dan konsekwensinya pasti adalah suatu hal yang buruk dan merugikan...

hhmm.. kok saya jadi males nglanjutin mbahasnya ya....

12 comments:

didut said...

wakakakk..berarti sudah terjebur nih?!?!
*berasumsi*

Nining Sutrisnaningsih said...

@didut: kok kowe seneng to??.. wuuuu

h4rs said...

klo dah terceburr....
yaa sekaliyan ajah ning..nanggung :p
*beli tiket ke jogja*

STR said...

Yo ndang mentas tho, Mbak. Yang ditinggal njebur mesti kasian.

nabeeL said...

hmm,,,
no comment lah...
saia masih dibawah umur..
huehehehehe

escoret said...

ora popo ning..!!!
tak dukung..!!!!

citramu kan udah jelas wanita selingkuhan...sisanke rak wes...!!!


*koprol ke jogja*

stey said...

wekeke..ojo renang ning..snorkling wae neng karimun pie?

Anik Budiarti said...

Ketoke nek the Ninings..sengaja menceburkan diri...

*lari..takut ditimpuk Niningss*

Puput said...

tiwas le serius moco, eh ditinggal wegah neruske. tanggungjawab!! bikin part II

Nining Sutrisnaningsih said...

@str: memang harus mentas... bener, kasihan yang ditinggal njebur..

@nabil: kamu cuci tangan cuci kaki terus bobok ya!!

@pepeng: hiii. siapa yang selingkuh.. wuuuu... (inosen)

@anik: ketoke yo ngunu mbak..

@puput: kalo perlu nanti ada bagian kedua... nunggu sebulan dulu... walah!!1..

venus said...

ealah, kirain mo serius ngebahas :D

btw, ning...perasaan aku nulis ttg masalah klasik laki-laki dan perempuan (termasuk soal perselingkuhan) udah dari dua taun kemaren deh. jadi bukan karena 'musim nulis perselingkuhan', hiihi....

bank al said...

selingkuh? hmm, kadang memang menggoda sih... *ssh*